Review Nike Air Zoom Model Paling Baru

Review  Nike Air Zoom Model Terbaru - Saya telah memiliki banyak sepatu di waktu saya sebagai seorang pelari. Beberapa dari mereka telah besar, beberapa dari mereka yang mengerikan. Tapi salah satu yang sangat menonjol sebagai sepatu besar Nike udara Zoom maraton. Beberapa tahun yang lalu Anda akan muncul di Mardyke Arena di Cork city dan sebagian besar orang di sana akan goyang sepasang Marathoners, seperti popularitas mereka. Dan ia berdiri untuk alasan bahwa sepatu itu begitu populer ada tidak ada contoh itu mengetuk internet dimana saja.

Baca Juga : Tinjauan Sepatu Chunky Heels Model Ternayar

Nike Zoom

Nike Zoom
Image : Nike.com

Serius Nike, jika Anda ingin membuat sebuah gudang load uang tunai, rilis kembali Sepatu itu.
Karena penghentian saya sudah mencoba beberapa berbeda balap flat dan tidak satupun dari mereka cukup terjebak dengan saya tapi saya pikir saya mungkin telah menemukan satu. Salah satu yang akhirnya dapat memegang obor untuk maraton legendaris, udara Zoom Streak 5.

SPESIFIKASI:

  • Sepatu jenis: balap
  • Tipe kaki: netral
  • Tumit: n/a
  • Kaki: n/a
  • Offset: 4mm
  • Berat: 205g


Zoom Streak asli dirilis tak lama setelah penghentian maraton dan mungkin menderita awalnya sebagai akibatnya. Sementara pelari maraton memiliki tampilan sepatu Anda dapat menjalankan di selamanya sementara sisa ringan, lapisan asli tampak tipis, rapuh dan seperti itu akan menawarkan Anda ada perlindungan dari jalan. Sepatu telah terus menambahkan unsur-unsur lain untuk itu dan atas diperkuat dan sekarang, sepatu bersifat mutlak Persik, bahwa Anda benar-benar bisa percaya diri berjalan.

Aku bukan seorang pelari serius jalan dengan cara apapun; Aku berlari 5k sesekali tapi tidak ada majorly kompetitif. Jadi tujuan utama saya flat balap untuk tempo dan lagu latihan, seperti aku ingin sepatu yang akan menjadi ringan untuk akan cepat, namun memberi saya tingkat layak bantalan sehingga kaki saya dalam keadaan baik keesokan harinya. Udara Zoom Streak 5 melakukan semua itu, rasanya seperti apa-apa pada kaki yang belum berdebar di sekitar trek atau out pada jalan Nike Zoom udara bantalan polong mengambil semua penyalahgunaan yang Anda dapat melemparkan di itu dan melindungi Anda.

Atas juga sekarang berisi Nike flywire yang sesuai dengan sistem yang sedang ditambahkan di seluruh rentang Nike pelatih sehingga memberikan nuansa yang benar-benar aman di kaki. Serta dua lapisan mesh yang akan melindungi kaki Anda dari unsur-unsur dan kurang rentan terhadap merobek dan merobek seperti model lama. Plus ada serangkaian warna eye-catching, beberapa jauh lebih baik daripada yang lain tapi itu murni masalah selera!

Udara Zoom Streak 5 adalah tidak harus bingung dengan Streak LT 2, mereka berbagai proposisi dalam balap Flat! Streak LT banyak profil rendah dan semata-mata berfokus pada yang ringan mungkin. Jika Anda menginginkan sesuatu kecepatan sedikit lebih fokus, yang sepatu untuk pergi untuk.

Tapi jika Anda seperti saya dan ingin balap datar bahwa Anda dapat melakukan mil keras dan merasa yakin bahwa sepatu akan membawa Anda ada, maka pasti melihat di udara Zoom Streak 5.

Description: Review Nike Air Zoom Model Paling Baru Rating: 3.5 Reviewer: Omah Bangunan ItemReviewed: Review Nike Air Zoom Model Paling Baru

0 Response to "Review Nike Air Zoom Model Paling Baru"

Post a Comment