Ankle Strap Sepatu Idaman

Ankle Strap Sepatu Idaman - Sepatu ini memiliki satu atau dua bone pada pergelangan kaki yang dapat dikencangkan. Selain berfungsi untuk mengencangkan sepatu, bone ini juga berfungsi sebagai pemanis pergelangan kaki. Sepatu Ankle Strap ini cocok dipakai oleh wanita dengan kaki yang kurus dan panjang.

Jika ingin menghadiri acara pesta sehabis stick kerja, tak perlu khawatir, karena sepatu ini juga bisa digunakan ke kantor, & untuk menghabiskan malam saat berkumpul bersama kolega-kolega bisnis / teman-teman seusai bekerja seharian.

Kita bisa menggunakan sepatu ini dengan rok smaller than usual, rok pencil selutut, serta gaun cantik. Sepatu ini tak cocok saat dipadukan dengan free (pants longgar), celana kargo, collection of mistresses, celana panjang dg siluet lurus yang lebar.

Baca juga : 5 Macam Model Sepatu Sandal Untuk Anak Perempuan

Sepatu Ankle Strap

Sepatu Ankle Strap

Sepatu Ankle Strap Paling Nyaman


Selain dari sisi keuntungan pada faktor kenyamanan ketika dipakai saat berjalan, sepatu dengan ankle strap banyak merekomendasikan karena faktor keindahannya yang akan digemari banyak perempuan.
Berjalan dengan mengenakan sepatu ini akan terasa lebih mudah tanpa harus merasa khawatir ketika anda menginjak medan yang tidak datar karena ada tali pengikat yang akan menahan kaki anda.
Ia akan tetap memberikan kesempatan untuk memamerkan keindahan kaki anda, sementara strap-nya akan selalu setia menopang kestabilan langkah yang anda buat dengan sepatu ini.

Anda akan menyukai pengalaman berbelanja yang menyenangkan dengan memakai sepatu ini dan menampilkan kesan kasual namun penuh percaya diri. Yang ingin ditonjolkan pada model sepatu ini adalah tali atau strap yang pemakaiannya di sekitar pergelangan kaki.

Salah satunya yang hingga kini tak kehilangan peminat adalah sepatu dengan desain ankle strap.
Sepatu sebagai salah satu aksesoris utama dalam fashion yang tidak bisa lepas dari dunia perempuan tentu saja mengalami pergantian trend.

Untuk mendalami lebih jauh tentang sepatu model ini, berikut ini adalah beberapa fakta menarik yang dapat anda simak. Sisi minimalis yang ditimbulkan oleh ankle strap shoes sangat cocok jika dipadankan dengan rok pendek / celana jeans yang digulung. Sepatu dg desain ankle strap dianggap lebih nyaman daripada memakai high heel biasa.

Dibalik kekokohan strap itu, kaki akan tetap terlihat anggun karena memberikan nilai menarik pada pergelangan kaki anda. Ia akan berperan dalam menahan berat tubuh sehingga kaki akan tetap dalam posisi yang benar ketika dipakai berjalan.

Pasalnya, fitur tali yang mengikat pergelangan kaki itulah yang akan memperkokoh setiap tapak langkah yang diambil.

Berbagai tren silih berganti mewarnai dunia fashion yang begitu diminati oleh kaum perempuan.
Pasalnya, berpenampilan trend menjadi salah satu prioritas perempuan dikarenakan secara manusiawi mereka ingin tampil anggun dan cantik dalam setiap kesempatan.

Mulai dari pakaian, sepatu, tas, gaya rambut, tata rias, dan berbagai pernik lain tak pernah luput dari perhatian penggila fashion.

Description: Ankle Strap Sepatu Idaman Rating: 3.5 Reviewer: Omah Bangunan ItemReviewed: Ankle Strap Sepatu Idaman

0 Response to "Ankle Strap Sepatu Idaman"

Post a Comment