Keistimewaan Sepatu Sling Back Model Terbaru

Keistimewaan Sepatu Sling Back Model Terbaru - Jenis sepatu ini perpaduan antara mole dengan pump. Tertutup di bagian depan kaki, namun mempunyai tali pengikat yang di bagian belakang kaki. Biasanya juga disebut sepatu sandal. Cocok dipakai dengan rok model A-line sehingga bisa memberi kesan feminim pada penampilan anda.

Sepatu wanita high heels Sling Back adalah demonstrate sepatu yang dirancang desainer sepatu untuk mempertunjukkan bagian tumit wanita, tentunya Anda harus memiliki tumit mulus dan bersih agar cantik saat memakai high heels sling back.

Baca Juga : Ankle Strap Sepatu Idaman



Sepatu Sling Back


Ciri Khas Sepatu Sling Back Terbaru


Mengenai masalah keamanan, maka show sepatu wanita high heels Sling Back bisa ideal menjaga sepatu supaya tidak mudah lepas ketika Anda sedang menggunakannya sembari berjalan maupun berlari. Penggunaan high heels display sling back dapat digunakan untuk banyak aktivitas. Bila membahas sisi kenyamanan dari show sling back, maka itu adalah hal yang relatif karena tergantung kecermatan memilih Sling back dan ketepatan dalam mengkombinasikan bersama pakaian atau gaun yang digunakan.

Ciri khas sepatu wanita high heels Sling Back yang mudah dikenali adalah didesain untuk memamerkan tumit wanita yang menggunakannya, bahkan sekaligus memperlihatkan sebagian atau keseluruhan bagian tengah kaki. Style sling back yang memperlihatkan bagian tumit sampai bagian setengah kaki umumnya disebut Half Slingback. Sedangkan yang memperlihatkan mulai dari tumit hingga tiga perempat kaki umumnya disebut juga Full Sling Back.

Style sepatu wanita high heels Sling Back tidak ada bagian belakang sepatu yang "memegang" bagian tumit, tetapi diganti dengan kehadiran strap dimulai dari tengah hingga tumit kaki yang menempel pada sol dan ada pula yang melingkar ke belakang menyatu dengan bagian depan. Biasanya strap pada sling back didesain berukuran tidak lebar, agar tetap indah secara estetika namun tetap ideal dalam kenyamanan para penggunanya. Strap biasanya cukup fleksibel dan mudah diatur oleh penggunanya agar sepatu Sling Back ini bisa nyaman, sebab setiap wanita mempunyai ukuran pergelangan kaki berbeda-beda. Description: Keistimewaan Sepatu Sling Back Model Terbaru Rating: 3.5 Reviewer: Omah Bangunan ItemReviewed: Keistimewaan Sepatu Sling Back Model Terbaru

0 Response to "Keistimewaan Sepatu Sling Back Model Terbaru"

Post a Comment