Tinjauan Sepatu Chunky Heels Model Ternayar

Tinjauan Sepatu Chunky Heels Model Ternayar - Bagi Anda yang merasa kurang nyaman menggunakan stileto, sepatu berhak tebal atau large heels dapat menjadi solusinya. Anda tetap dapat bergaya dengan hak tinggi sama sekali tanpa meninggalkan kenyamanan. Dengan pumps yang didesain secara berani, lebih baik Anda coba untuk tidak membuat pakaian yang Anda pilih terlampau mencolok dan membiarkan large heels untuk tampil bertambah mendominasi. Tetapi jika Anda membeli sebuah heels yang berwarna netral, Anda bisa bebas untuk memakai pakaian yang berwarna cerah. Dengan begitu Anda akan terlihat memesona dengan chunky high heel sandals menghiasi kaki Anda. Kita juga dapat memadankan sepatu berhak tebal dengan saluran jumpsuit untuk memberikan kesan edgy.

Baca Juga : Model Sepatu Cone Terbaru



Review Model Sepatu Chunky Teranyar


Large heels adalah model sepatu wanita yang pernah populer, kemudian tenggelam kembali karena kalah bersaing dengan model Stiletto dan Cone heels yang hingga kini tena masih memiliki pasar lumayan besar. Tapi sesuai melalui hukum yang berlaku dalam dunia fashion, model-model lamma bisa hadir kembali pada penampilan berbeda dan lebih cantik.

Setelah diperagakan pada fashion week pada akhir tahun 2014, sepatu wanita model Chunky heels memulai mendapat tempat di hati konsumen. Chunky memiliki tingkat stabilitas yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan model Stiletto atau Cone pumps. Karena memiliki heels berukuran besar, sehingga top heelsnya yang cukup luas pun memberikan jaminan stabiltas tuk penggunanya.
Chunky Heels yang sempat populer di tahun 1970-an meskipun dengan penampilan yang serba besar serta didesain sederhana. Saat itu chunky banyak dipakai dengan kalangan kaum muda, para wanita penyuka fashion masih enggan memasukkan sepatu model chunky dalam koleksi mereka.
Popularitas Chunky heels mulai menurun menjelang dimasukinya 1 tahun 1980. Tetapi tidak berarti hilang sama sekali untuk pasaran, model ini masih tetap bertahan dengan suceder yang terbatas.

Hanya saja, pasar lebih banyak dikuasai oleh high heels oleh model stiletto dan cone heels.
Sekitar dua tahun yang lalu model sepatu ini mulai muncul balik. Tentu saja, sesuai melalui tuntutan dunia fashion penampilannya jauh lebih elegan dibandingkan sebelumnya. Dalam tahun 2015 Chunky Heels diperkirakan dapat meraih minat banyak wanita, karena ada beberapa aspek yang memungkinkan Chunky menjadi kompetitif dalam pasar high heels.


  • Penampilan Sepatu Design Chunky Heels


Pada awalnya Chunky Platform mulai akhirnya menjadi trend di kalangan konsumen dengan kelompok usia remaja hingga dewasa. Kecenderungan remaja untuk menyukai sesuatu yg unik dan berbeda ditambah dengan sikapnya yang sering ingin mencoba hal-hal baru menjadi penyebab mengapa Large Platform cepat diterima pada kalangan tersebut.

Pada penutup tahun 2014 sudah memulai banyak wanita dewasa yg menggunakan high heels, mereka yang masih terbilang konservatif cenderung menganggap Chunky sebagai model bersifat kontemporer. Wanita yang sempat mengalami popularitas model Chunky di tahun 1970-an, akan menganggap kehadiran Chunky sebagai nostalgia, sehingga tak merasa canggung untuk ikut memakai Chunky model tahun 2015 yang lebih aplikatif dibandingkan dengan Big yang pernah dipakai sewaktu masih remaja dulu.


  • Kelebihan sepatu model chunky heels


Chunky Heels memiliki top heels berukuran lebar, meskipun menggunakan ukuran heels yang tinggi kestabilannya tetap terpelihara. Pengguna High Heels yg mengutamakan aspek keamanan jadi memilih Chunky, karena model ini bisa menjadi sepatu wanita hak tinggi yang mudah dikuasai oleh konsumennya, sekaligus chunkyu bisa akhirnya menjadi sepatu hak tinggi yg cocok untuk wanita gemuk.

Jika konstruksi pada bagian tumit dengan ujung jari kaki didesain tidak terlampau curam, penggunanya akan menghasilkan memakai dengan lebih damai tanpa rasa sakit contohnya di saat memakai Stiletto. Kelebihan lain, siapa juga bisa Chunky Platform sama sekali tanpa harus melakukan latihan jauh dulu, dan hampir tanpa kesulitan.

Desain Chunky pumps sekarang jauh lebih elegan dan cantik dibandingkan melalui model chunky di tahun 1980-an. Dalam fashion week untuk fall & winter 2015-2016 yang digelar dri Milan hingga New You are able to, model chunky hadir gak hanya pada keragaman ukuran tumit, juga meliputi koalisi bahan, pilihan warna dan style yang kontemporer. Oleh berbagai keunggulannya itu diprediksi model chunky ini akan mulai menjadi trend di tahun 2016. Dikutip dari (www.womensecretblog.wordpress.com), semoga bermanfaat. Description: Tinjauan Sepatu Chunky Heels Model Ternayar Rating: 3.5 Reviewer: Omah Bangunan ItemReviewed: Tinjauan Sepatu Chunky Heels Model Ternayar

0 Response to "Tinjauan Sepatu Chunky Heels Model Ternayar"

Post a Comment